Rangkaian Produk Kecantikan Bertemakan Marvel Diluncurkan

Kamis, 20 Juli 2017 - 16:15 WIB
Rangkaian Produk Kecantikan Bertemakan Marvel Diluncurkan
Rangkaian Produk Kecantikan Bertemakan Marvel Diluncurkan
A A A
JAKARTA - Kehadiran film Marvel sukses mencuri perhatian pecinta film superhero. Tak hanya kisah dan karakternya yang diingat orang, film ini juga telah menginspirasi banyak orang untuk berkreasi. Salah satunya adalah brand kecantikan ternama, The Face Shop.

Dilansir dari Pop Sugar, brand kosmetik asal Korea Selatan ini baru saja merilis rangkaian perawatan kulit dan kosmetik bertema superhero Marvel. Seperti Iron Man, Captain America dan Spiderman.

Sementara rangkaian produk yang dihadirkan pun sangat beragam. Mulai dari lipstik dengan beragam warna, eyeshadow, maskara, eyeliner, cat kuku dan produk perawatan kulit lainnya. Lipstik, maskara dan eyeliner dengan empat warna yang berbeda itu hadir dengan tema Spiderman.

Untuk Captain America terdiri dari eyeshadow, bronzer dan bb cushion dengan tutup bergambar perisai bintang berwarna putih, merah dan biru. Eyeshadow yang dihadirkan juga memiliki warna yang beragm yakni putih, maroon, silver dan biru.

Sedangkan koleksi Iron Man, eyeshadow yang ditawarkan memiliki warna yang lebih cerah seperti cokelat, beige, pink dan koral. Sama seperti produk kosmetik lainnya, rangkaian perawatan kulit juga didesain dengan perisai bintang ala Captain America.

Dibanderol mulai dari Rp86 ribu hingga Rp500 ribu, seluruh produk tersedia secara online untuk kawasan Asia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)